Jumat, 11 Januari 2013

Derita Si Hina


Ya Allah ...
Malam ini aku terlanda duka
Ingin rasanya mengurai air mata
Kurasakan sungguh siksa derita

Aku sedih
Di saat orang-orang mampu terlelap
Di saat orang-orang indah menuai mimpi
Di saat itu pula mereka merebahkan sekujur tubuhnya


Tetapi aku terduduk pilu
Mengapa aku tak mampu
Seperti apa yang mereka lakukan
Melepaskan semua rasa letih

Yang aku rasa menahan sakit
Dan tak mampu aku memejamkan
Lelahnya mataku ini
Aku tak bisa merebahkan tubuh ini

Yang aku bisa 
Hanyalah tetesan air mata
Dan membendung rasa derita
Sedih sekali aku merasa

Ya Allah ....
Berikan aku kekuatan
Berikan aku hembusan
Dan berikan aku ketenangan

Untuk melepaskan
Rasa letih dalam jiwa ini
Untuk merebahkan
Tubuhku yang hina ini

Bantulah aku 
Ya Allah
Tolonglah aku 
Ya Allah

Singkirkan rasa sakit ini
Untuk menaburkan benih mimpi
Malam ini

Amen Ya Allah Ya Rabbal Alamien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar