Kamis, 03 Januari 2013

Cinta Orang Rendahan


Sering aku bertanya
Mengapa cinta itu indah
Berapa besar arti cinta
Pada orang-orang rendah

Selalu aku jumpai
Pasangan yang selalu meresapi
Tapi apakah cinta
Yang membuat mereka gila


Aku terkesan linglung
Pada cinta dalam hati
Apakah aku memang bingung
Pada cinta yang tak direstui

Cinta,,,
Sejuta asmara yang terasa
Dengan rintihan rindu
Yang membuat hati ini syahdu

Cinta,,,
Bagiku rasa dilema
Membuat hati yang berlapis
Bagai rangkaian gerak mengiris

Cintaku,,,
Selalu banyak jalan yang berliku
Melangkah tapi tergontai
Terasa hati berselimut duri

Cinta,,,
Mengapa hati ini kalah
Pada cinta yang bertahta
Maupun harta yang melangkah

Cinta,,,
Begitu hebat dan kuat
Dengan kedudukan yang meraba
Dan tidak bagi orang yang cacat

Aku memang bukan orang tangguh
Yang selalu tinggi angkuh
Jiwa ku hanyalah rendah
Bahagiamu ku selalu mengalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar